Ahok: Saya Ngomong Apa Aja Juga Dipelintir

Ahok: Saya Ngomong Apa Aja Juga Dipelintir
Demo 4 November. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyebut pernyataan apa pun yang keluar dari mulutnya pasti akan dipelintir.

Hal itu Ahok disampaikan berkaitan dengan dirinya yang dilaporkan ke Bareskrim Polri terkait dugaan fitnah dan penghinaan.

Ahok dilaporkan salah satu peserta Aksi Damai 4 November, Herdiansyah.

Herdiansyah melaporkan Ahok atas pernyataannya di laman berita online internasional yang menyebut peserta aksi 411 adalah massa yang dibayar sebesar Rp 500 ribu.

"Saya enggak bilang menuduh kok. Saya kan bilang sampaikan kamu baca saja berita-berita yang ada, kan sosmed-sosmed ada. Saya enggak bilang kok, saya ngomong apa aja juga dipelintir," kata Ahok di Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (18/11).

Pernyataan Ahok soal massa ‎yang dibayar sebesar Rp 500 ribu pada aksi 411 termuat di laman berita mobile.abc.net.au dengan judul berita 'Jakarta Governor Ahok Suspect in Blasphemy Case, Indonesian Police Say'.

Dalam berita itu juga terdapat rekaman video pernyataan langsung dari Ahok. ‎"Ahok yang secara garis besar mengatakan 'It's not easy, you send more than 100.000 people, most of them if you look at the news, said they got the money 500.000 rupiahs'," ujar Habiburokhman seperti diberitakan RMOL. (gil/jpnn)


JAKARTA--Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyebut pernyataan apa pun yang keluar dari mulutnya pasti akan dipelintir.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News