Jorgensen Permalukan Chen Long di Final China Open 2016

Jorgensen Permalukan Chen Long di Final China Open 2016
Jan O Jorgensen. Foto: AFP

jpnn.com - FUZHOU - China belum mujur. Dari empat wakilnya yang lolos ke final Thaihot China Open 2016 Superseries Premier, belum satu pun yang menjadi juara.

Setelah ganda putri Huang Dongping/Li Yinhui gagal, tunggal putri Sun Yu keok, kini giliran tunggal putra Chen Long juga belum berhasil membuat publik tuan rumah bersorak gembira.

Dalam laga final di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Minggu (20/11), sore WIB, Chen Long takluk dari tunggal Denmark, Jan O Jorgensen 20-22, 13-21.

Penampil Jorgensen prima. Smes keras dan permainan net-nya kali ini tak bisa diimbangi Chen Long. Di depan publik sendiri, Chen Long tampi antiklimaks, gampang menyerah dalam pertandingan berdurasi 46 menit (data BWF) itu.

Di nomor final terakhir, ganda campuran, China masih memiliki satu wakil lagi yakni Zhang Nan/Li Yinhui. Ganda yang baru dipasangkan itu akan berhadapan dengan jagoan Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. (adk/jpnn)


FUZHOU - China belum mujur. Dari empat wakilnya yang lolos ke final Thaihot China Open 2016 Superseries Premier, belum satu pun yang menjadi juara.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News