Kejam! Ibu Ini Aniaya Bayinya hingga Patah Tulang Lalu Pergi dengan Pria Lain

Kejam! Ibu Ini Aniaya Bayinya hingga Patah Tulang Lalu Pergi dengan Pria Lain
Bayi malang yang diduga disiksa ibu kandungnya. foto : metroasahan/jpg

jpnn.com - BATUBARA - Seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Batubara, Sumatera Utara tega menganiaya bayi kandungnya.

Akibat penganiayaan itu, bayi bernama Ricky yang masih berusia 13 bulan itu mengalami patah tulang di bagian lengan dan kakinya.

Parahnya, usai menganiaya bayinya, Iin, 24, si ibu keji ini mengantarkan sang bayi ke tempat kerja suaminya lalu ditinggal begitu saja dalam keadaan menangis.

Informasi yang dihimpun Metro Asahan (Jawa Pos Group), Sabtu (19/11), menyebutkan peristiwa itu terjadi, Jumat (18/11) siang di rumah mereka di Kelurahan Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, Sumut.

Sadirin, 48, ayah si bayi mengaku kaget istrinya tega melakukan itu pada anak mereka. Apalagi usai meninggalkan anaknya, istri pergi begitu saja dengan seorang pria.

“Begitu istri saya turun dari sepeda motor pria itu, ia langsung mendatangi saya dan meletakkan bayi kami di tanah dan bilang, ”ini anakmu,” lalu pergi begitu saja meninggalkan anak kami dalam keadaan menangis,” ungkapnya.

“Semua kejadian itu disaksikan rekan kerja saya,” ujar Sadirin.

Melihat kondisi bayinya seperti itu Sadirin langsung bergegas melarikannya ke rumah sakit terdekat agar bayinya itu mendapatkan perawatan dan pertolongan medis.

BATUBARA - Seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Batubara, Sumatera Utara tega menganiaya bayi kandungnya. Akibat penganiayaan itu, bayi bernama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News