Ngeri! Nelayan yang Diterkam Buaya Itu Belum Ditemukan Juga

Ngeri! Nelayan yang Diterkam Buaya Itu Belum Ditemukan Juga
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MERAWANG - Seorang nelayan asal Dusun 2 Desa Kimak, Merawang, Bangka, Sangkuri alias Bill, 43, dinyatakan hilang, Senin (14/11) lalu. 

Pria malang yang diduga tenggelam diseret buaya hingga ke dasar Sungai Lubuk Bunter Desa Kimak, Kecamatan Merawang, itu masih dalam pencarian hingga Minggu sore.

Kasat Polair Polres Bangka AKP. Nizamli yang ikut dalam tim pencarian mengungkapkan, pencarian masih tetap dijalankan bersama tim dari Polsek Merawang, Basarnas Bangka Belitung serta warga setempat. 

Namun hingga kini jasad korban yang diterkam buaya tersebut tidak juga ditemukan, walau satu hari sebelumnya tercium bau bangkai yang sempat diduga dari jasad korban.

"Pencarian korban sampai hari ini tetap dijalankan namun sampai saat ini belum ditemukan," kata AKP Nizamli saat dikonfirmasi Babel Pos (Jawa Pos Group).

Menurutnya, tim pencarian khususnya dari Sat Polair Polres Bangka menyiagakan personil siang dan malam. Selain itu, tiap hari Sat Polair Polres Bangka melakukan sistem shift bagi anggota yang ikut dalam tim dengan jumlah 4 personel setiap hari.

"Pencarian malam ini masih berlanjut dan setiap hari Sat Polair menerjunkan 4 personil yang stand bye di TKP (Tempak Kejadian Perkara) yang siap melakukan pencarian baik siang maupun malam," ujar perwira balok tiga ini.

Untuk pencarian kemarin, tim gabungan masih melakukan penyisiran di sejumlah area Kolong Ucok dan di lokasi saat korban diterkam di hadapan temannya, Simin. 

MERAWANG - Seorang nelayan asal Dusun 2 Desa Kimak, Merawang, Bangka, Sangkuri alias Bill, 43, dinyatakan hilang, Senin (14/11) lalu.  Pria

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News