Sorry, Tiket Presale Konser Coldplay di Singapura Sudah Ludes

Sorry, Tiket Presale Konser Coldplay di Singapura Sudah Ludes
ColdPlay. Foto Music Noted World

jpnn.com - COLDPLAY akan menggelar tur A Head Full Of Dreams-nya di Asia Tenggara. Singapura adalah negara pertama yang akan dikunjungi band asal Inggris ini pada 1 April 2017 mendatang.

Tentu konser ini bakal menjadi kabar gembira yang sudah ditunggu-tunggu para Coldplayer.

Namun sepertinya kini para fans Coldplay harus berkecil hati. Sebab, tiket presale konser A Head Full Of Dreams untuk Singapura sudah ludes terjual.

Setelah sebelumnya ludes hanya dalam waktu 5 menit bsgi pengguna kartu Citibank, Singapore Sports Hub juga melaporkan jika tiket presale konser tersebut sudah habis tak bersisa.

Hal ini secara langsung diumumkan lewat promotor mereka, Live Nation Lushington.

"Presale Live Nation Lushington untuk konser Coldplay di Singapore National Stadium pada 1 April 2017 sama sekali tak diduga dan sudah ludes terjual. Terima kasih atas support, dan kami memohon maaf karena tak bisa mengamankan tiket. Presale ini berdasarkan pada jatah dari setiap persediaan yang ada," begitu informasi yang dikutip dari website Singapore Sports Hub, Minggu (20/11).

Adapun harga tiket konser Coldplay berkisar antara SGD$ 78 sekitar Rp 731 ribu sampai SGD$ 268 atau sekitar Rp 2,5 juta.(mg5/chi/jpnn)


COLDPLAY akan menggelar tur A Head Full Of Dreams-nya di Asia Tenggara. Singapura adalah negara pertama yang akan dikunjungi band asal Inggris ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News