Toko Usaha Sembako Dilalap Si Jago Merah

Toko Usaha Sembako Dilalap Si Jago Merah
Ilustrasi. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com - BEKASI - Si jago merah melalap rumah yang dijadikan tempat usaha sembako dan isi ulang air, di Jalan Melati III No 63 A RT 004 RW 002, Kelurahan Jatibening Baru, Pondokgede, Senin (21/11) sekira pukul 04:00 WIB.

Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota Ajun Komisaris Erna menjelaskan, saksi mata Madinah ketua RT dan Maman ketua RW setempat sekitar pukul 03:00 WIB mencium bau sangit di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Saksi mencium bau sangit dan kepulan asap tebal yang berasal dari bangunan toko berukuran 5 x 20 meter, yang diketahui milik Lamudin.

“Selanjutnya warga langsung menghubungi pemadam kebakaran, dan sekitar pukul 04:5 WIB, dua unit mobil pemadam kebakaran dari Jakarta Timur datang ke TKP hingga kemudian pukul 05:00 WIB api bisa dipadamkan,” ungkapnya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut karena saat kejadian rumah dalam keadaan kosong.

Sementara terkait kerugian kebakaran belum bisa ditaksir. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran.(gob/chi/jpnn)

 


BEKASI - Si jago merah melalap rumah yang dijadikan tempat usaha sembako dan isi ulang air, di Jalan Melati III No 63 A RT 004 RW 002, Kelurahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News