Anggota Baru A Series Bernama Lenovo A7700

Anggota Baru A Series Bernama Lenovo A7700
Anggota Baru A Series Bernama Lenovo A7700. Foto IST

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Lenovo memperkenalkan telepon pintar anggota baru A series, Lenovo A7700. Smartphone ini menyasar pasar menengah dan bawah. 

Dalam keterangan resmi yang dikirim ke redaksi JPNN.com menyebutkan, smartphone Lenovo A7700 sengaja dirilis menjelang liburan akhir. 

"Saat yang tepat untuk memberikan hadiah, berbelanja atau memiliki teman multimedia yang sempurna dan sesuai dengan anggaran Anda," demikian keterangan resmi Lenovo. 

Lenovo A7700 dilengkapi dengan koneksi 4G dan merupakan pusat multimedia dengan kemampuan VoLTE untuk hiburan saat berada dalam perjalanan.

Dapur pacunya dilengkapi prosesor 64-bit MediaTek® 6735p quad-core 1.0GHz, 2GB RAM dan 2900 mAh baterai dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang membantu memberikan pengalaman gaming dan multimedia terbaik dan mulus.

Perpaduan dari layar HD 5,5 inci dengan dua speaker di belakang, ditenagai oleh efek Waves Maxxaudio memberikan pengalaman multimedia yang menakjubkan karena teknologi Waves Maxxaudio membantu meminimalisir noise dan distorsi suara saat memainkan video klip dan lagu. 

Sehingga secara otomatis menyempurnakan setiap pengalaman audio untuk pendengar.

Dengan dual LED flash dan kamera belakang 8MP, mengambil gambar di kondisi cahaya rendah jadi menyenangkan dengan hasil yang bisa menangkap detail yang mengesankan.

JPNN.com JAKARTA - Lenovo memperkenalkan telepon pintar anggota baru A series, Lenovo A7700. Smartphone ini menyasar pasar menengah dan bawah. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News