Sejoli Pura-pura Buta, Lihat Tampang Mereka Saat Mengemis dan Bergaya

Sejoli Pura-pura Buta, Lihat Tampang Mereka Saat Mengemis dan Bergaya
Sepasangan kekasih yang terjerat dalam razia Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Medan. Keduanya diketahui sehat secara fisik. Foto : Ali/Posmetro Medan/jpg

jpnn.com - MEDAN - Sepasang kekasih yang sehari-hari mengemis di Kota Medan, Sumatera Utara terjaring razia tim Dinas Sosial setempat, Selasa (22/11).

Pasangan muda ini selalu meminta-minta dengan berpura-pura punya cacat fisik. Mulai dari pincang hingga tak bisa melihat alias buta. 

Namun petugas tidak mudah terkecoh, setelah diselidiki, ternyata pasangan pengemis ini sama sekali tidak cacat ataupun buta.

Semua fisik mereka dalam sehat dan normal. Yang mengejutkan mereka ini punya kehidupan lain yang tidak mencerminkan hidup miskin.

Bahkan, mereka juga memiliki akun media sosial dengan sejumlah foto tampang keren mereka terpampang jelas di sana.

Kadinsosnaker Kota Medan, Syarif Armansyah Lubis juga membenarkan pihaknya menangkap sepasang pengemis yang pura-pura buta.

“Umumnya, pengemis berasal dari luar Kota Medan. Termasuk pasangan yang pura-pura buta tadi. Itu kita peroleh setelah para pengemis ini ditangkap.”

“Tak perlulah saya ungkap identitasnya. Mereka Setiap hari, pengemis ini bisa mendapat uang Rp 150 ribu,” terangnya saat ditemui di Gedung Balaikota, seperti diberitakan Sumut Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

MEDAN - Sepasang kekasih yang sehari-hari mengemis di Kota Medan, Sumatera Utara terjaring razia tim Dinas Sosial setempat, Selasa (22/11). Pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News