Smartfren Luncurkan Paket Streaming Musik Tanpa Batas

Smartfren Luncurkan Paket Streaming Musik Tanpa Batas
Smartfren. Foto IST

jpnn.com - JAKARTA - PT Smartfren Telecom Tbk meluncurkan paket digital untuk layanan musik streaming tanpa batas.

Paket Internet yang bernama Music Unlimited ini diluncurkan Smartfren untuk memudahkan para pendengar musik digital secara unlimited.

Paket ini juga menjangkau berbagai aplikasi streaming musik dan radio.

"Kehadiran paket Music Unlimited dari Smartfren menawarkan pengalaman terbaik bagi pelanggan," jelas Revie Sylviana, Senior Vice President Digital Services Smartfren saat launching di Exodus Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (23/11).

Dengan paket Music Unlimited dari Smartfren, pelanggan juga bisa memantau aktivitas terkini artis yang disukai.

"Selain bisa menikmati streaming musik dan radio, para pelanggan Music Unlimited juga bisa lebih dekat dengan artis berupa layanan on ground activity seperti memantau aktivitas musisi di dalam dan luar panggung yang bernama On Ground Activity," tambahnya.

Paket Music Unlimited Smartfren bisa dinikmati dalam tiga pilihan. Untuk aktivasi satu hari bisa dinikmati seharga Rp 5.000, mingguan Rp 15 ribu dan bulanan Rp 35 ribu.

Paket Music Unlimited Smartfren juga dilengkapi kualitas 4G LTE dan bermitra dengan aplikasi streaming musik seperti JOOX, Soundcloud hingga Spotyify. (mg5/JPNN)


JAKARTA - PT Smartfren Telecom Tbk meluncurkan paket digital untuk layanan musik streaming tanpa batas. Paket Internet yang bernama Music Unlimited


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News