Mengaku Kanit Narkoba Polda Jabar, Jualan Kendaraan Harga Murah

Mengaku Kanit Narkoba Polda Jabar, Jualan Kendaraan Harga Murah
Sudah ditahan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG – Petugas dari Sat Reskrim Polrestabes Bandung menangkap Fikri dan Egi di Jalan Sukajadi, Kota Bandung, kemarin (22/11) pukul 22.00.

Polisi gadungan yang mengaku berpangkat Ipda itu ditangkap tepat di samping Rumah Sakit Hasan Sadikin.

Dalam aksinya, kedua pelaku mengaku menjabat sebagai Kanit Narkoba Polda Jawa Barat (Jabar). Dia bermodus menawarkan kendaraan lelangan Polda Jabar kepada masyarakat.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Winarto mengatakan, pengungkapan polisi gadungan ini berdasarkan informasi dari masyarakat.

Kedua pelaku selalu menawarkan kendaraan roda dua maupun roda empat lelangan Polda Jabar dengan harga murah.

”Kendaraan roda dua dijual oleh tersangka dengan harga Rp 3 juta per unit. Kami berhasil mengamankan 3 unit kendaraan. Terkait kendaraan didapat dari mana-mananya, kami masih mendalami. Bisa jadi hasil curian atau penipuan,” kata Winarto saat gelar perkara di Mapolrestabes Bandung kemarin.

”Tersangka ini mengaku-ngaku sebagai polisi dari tahun 2013 lalu. Saat ini, ada tiga orang korban yang baru melaporkannya pada kami,” ucapnya.

Winarto mengungkapkan, untuk meyakinkan calon korban, pelaku menggunakan kendaraan dengan memakai plat nomer polisi.

BANDUNG – Petugas dari Sat Reskrim Polrestabes Bandung menangkap Fikri dan Egi di Jalan Sukajadi, Kota Bandung, kemarin (22/11) pukul 22.00.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News