Woww, Pameran Logistik Terbesar Dunia Segera Hadir di Jakarta

Woww, Pameran Logistik Terbesar Dunia Segera Hadir di Jakarta
Jumpa pers pameran perdana CeMat, Southeast Asia, TransAsia, ColdChain Indonesia 2017. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Indonesia akan menjadi penyelenggaraan CeMAT kawasan Asia Tenggara dan TransAsia pada 2-4 Maret 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Hal itu dilakukan menyusul suksesnya penyelenggaraan CeMAT, serial pameran intralogistik terbesar dunia di Hannover Jerman, Shanghai China, Moscow Russia, Mumbai India dan Melbourne Australia bersiap ekspansi ke kawasan Asia Tenggara.

Bertepatan dengan momentum integrasi pasar tunggal Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), yang tengah berkembang pesat menjadi salah satu logistic hub terpenting di dunia.

Maka tak heran jika Deutsche Messed an ITE Group tertarik menghadirkan CeMAT.

“Kawasan ini menawarkan peluang bisnis yang luar biasa bagi perusahaan logistik. Kami ingin menunjukkan seluruh rangkaian nilai logistik. Ini pertama kalinya kami menampilkan event CeMAT bersamaan dengan pameran logistik penunjang yakni TransAsia Jakarta dan ColdChain Indonesia,” kata Krister Sandvoss dari Deutsche Messe.

CeMAT Southeast Asia, TransAsia Jakarta, dan ColdChain Indonesia 2017 diperkirakan akan menarik peserta pameran dari dalam dan luar negri seperti Tiongkok, Jepang, Italy, Singapore, Taiwan, Malaysia, dan India.

Pameran ini nantinya akan melibatkan berbagai produk, seperti truk industri, sistem logistik lengkap, solusi logistik menggunakan robot, hingga teknologi pengepakan dan jasa logistik.

Sementara, Direktur Industri, Transport dan Logistik dari ITE Group Pte mengatakan pihaknya senang bisa menyatukan dua organisasi pameran dagang yang memimpin di dunia, yaitu ITE di sektor logistik transpor dan Deutsche Messe di sektor handling material dan intralogistik.

JAKARTA - Indonesia akan menjadi penyelenggaraan CeMAT kawasan Asia Tenggara dan TransAsia pada 2-4 Maret 2017 di Indonesia Convention Exhibition

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News