Petugas RSUD Ngomong Kasar Kepada Pasien, Mukanya Juga Masam

Petugas RSUD Ngomong Kasar Kepada Pasien, Mukanya Juga Masam
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - TARAKAN-Pelayanan petugas di RSUD Tarakan dikeluhkan pasien. Keluhan yang dilontarkan melalui media sosial Facebook.

Pemilik akun Uchen Uchin  mengeluhkan tentang pelayanan yang buruk dari salah satu penjaga nomor antrean.

“Maaf buat rekan di RSUD Tarakan. Sekadar memberi masukan. Tolong ingatkan kepada ibu yang menjaga nomor antrean, agar lebih ramah dan murah senyum,” tulisnya di media sosial sebagaimana dilansir laman Radar Tarakan, Kamis (24/11).

Dia menambahkan, tidak semua orang pernah pergi ke RSUD Tarakan dan mengerti semua ruangan di sana.

“Saya kurang nyaman ketika baru pertama kali ke bagian antrean poli. Bertanya baik-baik, namun dijawab kasar dengan muka masam. Si ibu juga mengeluarkan nada tinggi hanya karena saya bertanya dimana mengambil nomor antrean,” tuturnya.

Dia juga mengaku bekerja sebagai pelayan masyarakat.

“Kita sama-sama bekerja di pelayanan masyarakat. Tentunya paham bahwa senyum, sapa, dan salam merupakan hal utama dalam pelayanan,” tegasnya.

Ketika dikonfirmasi terkait hal ini, Plt. Dirut RSUD Tarakan Hasbi Hasyim mengungkapkan, dirinya belum dapat memberikan tindakan atau teguran kepada salah satu pegawainya yang diadukan tersebut.

TARAKAN-Pelayanan petugas di RSUD Tarakan dikeluhkan pasien. Keluhan yang dilontarkan melalui media sosial Facebook. Pemilik akun Uchen Uchin  mengeluhkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News