Keren! Evan Gumay Angkat Film Bertemakan Ribuan Megalit di Lahat

Keren! Evan Gumay Angkat Film Bertemakan Ribuan Megalit di Lahat
Ilustrasi. Foto: kabpahat.go.id

jpnn.com - LAHAT – Bumi 1001 megalits bakal terkenal. Peninggalan zaman batu besar (megalitikum) di Kabupaten Lahat ini bakal difilmkan. Judulnya Anak Seribu Megalit.

Film akan dikemas dalam bentuk cerita rakyat yang menyajikan peninggalan megalit dan potensi pariwisata lain di Kabupaten Lahat. 

Sutradara Evan Gumay akan mengangkat cerita Kabupaten Lahat ini dengan melibatkan artis nasional.

Bupati Lahat, H Aswari Riva'i SE mengharapkan film Anak Seribu Megalit dengan lokasi syuting di Lahat ini dapat mengangkat potensi wisata. 

“Saya minta untuk mengangkat potensi wisata, khususnya megalit, destinasi air terjun, dan rumah,’’ ujarnya saat menerima rombongan crew film Anak Seribu Megalit, di rumah dinasnya.

Kak Wari, sapaannya,  berharap film tak melupakan sisi religius putra-putri Lahat. Sebab kehidupan rohani sangat kental dalam tradisi masyarakat Kabupaten Lahat. 

“Jangan lupa kehidupan anak-anak Lahat yang agamis, seperti mengaji," ujarnya.

Evan Gumay, adik Sutradara ternama Aditya Gumay, menyatakan tekadnya menyukseskan film ini. Film ini akan dibintangi 10 aktris dan aktor nasional.  

LAHAT – Bumi 1001 megalits bakal terkenal. Peninggalan zaman batu besar (megalitikum) di Kabupaten Lahat ini bakal difilmkan. Judulnya Anak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News