Wiranto Optimistis Atlet Indonesia Bakal Berjaya di Asian Games

Wiranto Optimistis Atlet Indonesia Bakal Berjaya di Asian Games
Wiranto. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Wiranto optimistis, atlet-atlet Indonesia akan berjaya di perhelatan Asian Games yang bakal digelar Agustus 2018 mendatang.

Wiranto yakin, Indonesia yang ditunjuk sebagai tuan rumah, pasti akan mempersiapkan atlet-atlet yang ada untuk tampil maksimal. 

Terutama di cabang bulu tangkis, PBSI kata pria yang juga menjabat Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan ini, terus menggenjot kualitas anak didiknya.

"Soal persiapan Asian Games, kami tetap mengincar dan meningkatkan dominasi di single putra dan putri," ujar Wiranto, Jumat (25/11).

Menurut Wiranto, untuk menggenjot kualitas pemain, PBSI mencoba melakukan metode latihan baru dengan menggunakan sejumlah peralatan modern.

"‎Pemain terus kami poles, untuk bisa merebut prestasi yang lebih banyak, khususnya di tingkat internasional. Baik itu single maupun double putra atau putri," tutur Wiranto.

Wiranto juga mengapresiasi prestasi yang selama ini diraih atlet-atlet Indonesia, khususnya di bidang bulu tangkis. 

Menurutnya, prestasi yang sudah diukir anak-anak Indonesia harus dijadikan energi positif untuk terus meningkatkan kualitas dan prestasi Indonesia.

JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Wiranto optimistis, atlet-atlet Indonesia akan berjaya di perhelatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News