Cuma Modal Kaos Turn Back Crime, Polisi Gadungan Tipu Pelajar

Cuma Modal Kaos Turn Back Crime, Polisi Gadungan Tipu Pelajar
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAMBI – Seorang pemuda nekat berpura-pura sebagai anggota polisi cuma demi mendapatkan satu unit ponsel. 

Aksi Fitra Meiridinata, 26, yang hanya modal rambut cepak, badan tegap, dan baju Turn Back Crime itu, berakhir, setelah polisi asli menciduknya, Rabu (23/11) lalu.

Informasinya, pada hari itu Fitra yang tinggal di Jalan Merak Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, sekira pukul 14.00 bertemu dengan Muhammad Rihaz, 17.

Saat itu, Fitra mengenakan kaos bertuliskan Turn Back Crime, ditambah tulisan polisi di belakang baju berwarna biru itu. 

Dia pun langsung mendatangi warga Jalan A Thalib RT 025, Kelurahan Telanaipura, Kecamatan Telanaipura yang sedang menggenggam ponsel Xiaomi.

Dengan percaya diri, Fitra langsung meminjam handphone tersebut, sambil mengatakan kalau dia adalah anggota Polres Sabak. 

Rihaz yang sedang bersama teman-temannya, percaya saja. Apalagi melihat kaos yang dikenakannya, ditambah lagi dengan perawakan pelaku yang tinggi dan berambut cepak.

Ponsel pun berpindah tangan. Fitra lantas mengajak Rihaz ikut sepeda motor KLX. Dia lalu dibawa ke arah kampus IAIN Telanaipura. 

JAMBI – Seorang pemuda nekat berpura-pura sebagai anggota polisi cuma demi mendapatkan satu unit ponsel.  Aksi Fitra Meiridinata, 26,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News