Mayat Tersangkut di Bawah Jembatan, Diduga Korban...

Mayat Tersangkut di Bawah Jembatan, Diduga Korban...
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - SERANG - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan tersangkut di aliran sungai Cibanten. Tepatnya dibawah Jembatan Ciracas, Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocokjaya, Kota Serang, Sabtu (26/11). Korban tewas diduga akibat korban tindak kekerasan.  

Informasi diperoleh, korban pertama kali ditemukan oleh seorang pelajar yang melintas di Jembatan Ciracas sekira pukul 09.00 WIB. Kaget, pelajar tersebut memberitahukan kepada warga sekitar. Atas laporan itu, warga melaporkan penemuan mayat itu kepada polisi. 

Seusai menerima laporan, anggota Polres Serang mendatangi lokasi kejadian. Posisi korban ditemukan terbalik. Kepala di bawah dan kaki berada di atas, tersangkut potongan besi di bawah jembatan. Polisi tidak menemukan kartu identitas pada tubuh korban. 

“Pakai sweater merah. Jalur ini sepi dari penerangan, sebagian gelap. Indikasi, korban begal, mayatnya ditemukan di sebelah kanan, helm ada di sebelah kiri,” kata Hasni, warga Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocokjaya, Kota Serang. 

Saat ditemukan pada wajah korban ditemukan luka lebam. Tubuh korban dibawa petugas menuju ruang Instalansi Kedokteran Forensik dan Medikolegal (IKFM) RS dr Drajat Prawiranegara untuk dilakukan autopsi.  

“Korban yang diduga korban tindak kekerasan akan dilakukan visum dan autopsi dalam rangka penyelidikan,” kata Kasatreskrim Polres Serang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Gogo Galesung. 

Dugaan tersebut masih bersifat sementara. Gogo belum dapat memastikan penyebab kematian dan mengenai luka memar pada tubuh korban. 

“Lebamnya kan gak tau, karena jatuh atau dipukuli kan kita gak tau. Kita belum bisa memastikan. Masih sangat awal,” kata Gogo.  

SERANG - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan tersangkut di aliran sungai Cibanten. Tepatnya dibawah Jembatan Ciracas, Kelurahan Tembong, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News