Paul Pogba: MU Sedang Dikutuk

Paul Pogba: MU Sedang Dikutuk
Paul Pogba. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Pemain termahal di dunia Paul Pogba, menilai tim saat ini sedang dinaungi kutukan. Meski bermain apik, hasil buruk masih menghantui Manchester United.

Pasukan Jose Mourinho ini memang belakangan dalam performa yan menurun. Bahkan, mereka baru saja menelan hasil imbang secara beruntun di markas sendiri.

Sebenarnya, kata Pogba, permainan MU tak ada yang salah. Red Devils acap menguasai permainan, tetapi kerap buntu di depan gawang.

"Sekarang, kami seperti merasa dikutuk. Tak peduli, klub manapun yang datang. Baik itu Arsenal atau West Ham, tetapi kami seperti susah sekali menang," ungkap Pogba dikutip FourFourTwo.

Man United sendiri saat ini masih terpaku di posisi keenam. Mereka baru meraih 20 poin dari 13 laga dan tertinggal 11 poin dari pemimpin klasemen sementara, Chelsea. 

“Saya percaya pada tim. Kami hanya harus memperhatian detail kecil. Hari ini kami kebobolan gol konyol, melawan Arsenal juga ada detail-detail kecil," tandasnya. (ies/jpg/jpnn)


MANCHESTER - Pemain termahal di dunia Paul Pogba, menilai tim saat ini sedang dinaungi kutukan. Meski bermain apik, hasil buruk masih menghantui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News