Konser Damai, Demi Save Jokowi dan NKRI

Konser Damai, Demi Save Jokowi dan NKRI
Pospera. Foto: dok.Pojoksatu

jpnn.com - JAKARTA--Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kepulauan Riau bersama Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) malam ini pukul 19:00 menggelar Konser Damai Save Presiden RI Jokowi dan NKRI di Batam, Selasa (29/11).

Acara yang berlangsung di Joglo, Tiban III, Kecamatan Sekupang, akan dihadiri seluruh relawan yang sudah bergabung di Posko Pendaftaran Relawan Pospera dan Ormas MKGR.


"Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi, dari 3 ribu orang yang ditargetkan ternyata sampai hari ini sudah 10 ribu orang masyarakat Kepri yang sudah mendaftar, sebagai relawan,” kata Ketua Dewan Pembina Pospera Kepri Rizki Faisal dalam keterangan pers pada wartawan.

Beberapa tokoh dipastikan akan hadir. Di antaranya, Pembina Pospera yang juga anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan
(PDIP), Adian Napitupulu, tokoh ormas, tokoh agama, tokoh masyarakat, gubernur, Kapolda, Danrem 003 dan pejabat jajaran Polda Kepri, serta TNI.

"Doa bersama serta pemberian Tausiah oleh Ustadz Jamaludin Nur akan dilakukan sebelum acara konser damai yang dihadiri sejumlah artis ibu kota," papar Rizki yang menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepri ini.

Rizki menambahkan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka silaturahmi serta meningkatkan rasa persaudaraan sesama anak bangsa yang mencintai Presiden RI Jokowi sebagai Bapak Negara dan NKRI.

"Mari kita bersama memajukan bangsa ini tanpa harus menyikut antara satu dengan lainnya. Kita adalah sama, perbedaan di antara kita justru menjadi kekayaan yang jika bersinergi akan menjadi kekuatan yang besar dan bermanfaat untuk bangsa Indonesia,” tuturnya.

Sementara itu, penggerak massa Ormas MKGR Tanjungbalai Asahan, Salim Gotek mengatakan, tiap-tiap warga negara wajib membela serta mempertahankan kemerdekaan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari berbagai ancaman.

JAKARTA--Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kepulauan Riau bersama Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) malam ini pukul 19:00 menggelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News