Pegang Paha Siswi, Bupati Dedi Menuai Kecaman

Pegang Paha Siswi, Bupati Dedi Menuai Kecaman
Dedi Mulyadi menegur siswi SMP yang naik motor tak pakai helm. Foto Humas Pemkab Purwakarta/pojoksatu

jpnn.com - JPNN.com – Terkadang niat baik itu berubah menjadi cemoohan. Seperti itu yang dituai Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi. 

Niat hati menegur siswi yang naik motor, malah menuai kecaman. Siswi yang berkendara itu tidak mengenakan helm dan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor serta SIM.

Pelajar SMP yang mengenakan pakaian itu juga dianggap tak pantas. Mengenakan kerudung, tetapi celananya sobek sehingga bagian pahanya kelihatan.

Peristiwa itu terekam dari foto yang diunggah di akun twitter miliknya, @DediMulyadi71 Selasa malam (29/11/2016) sekitar pukul 20.00 WIB.

Unggahan tersebut mengundang beragam komentar dari para pengguna twitter yang lain. 

Sebagian netter mengecam Deddy Mulyadi lantaran salah satu foto memperlihatkan Dedy Mulyadi memegang bagian paha siswi yang dia tegur.

Menanggapi hal tersebut, Dedy Mulyadi menjelaskan kronologis kejadian sampai dia mengunggah foto tersebut di akun twitter miliknya.

Dedy menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat dirinya melakukan inspeksi pelaksanaan program vokasional yang mengharuskan para pelajar mendampingi orang tuanya bekerja di Desa Sukatani Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta.

JPNN.com – Terkadang niat baik itu berubah menjadi cemoohan. Seperti itu yang dituai Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi.  Niat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News