Pegang Paha Siswi, Bupati Dedi Minta Maaf

Pegang Paha Siswi, Bupati Dedi Minta Maaf
Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi meminta maaf. Foto Twitter @DediMulyadi71

jpnn.com - JPNN.com - Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi akhirnya meminta maaf. Permintaan maaf itu disampaikan lantaran foto yang diunggahnya di media sosial menuai kecaman. 

Selain meminta maaf, dia juga berjanji akan menghapus postingan foto tersebut. 

"Maka saya meminta maaf dan akan menghapus postingan tersebut," kata Dedi dalam akun twitternya, @DediMulyadi71 beberapa jam yang lalu. 

Sebelum menghapus, Dedi sendiri menjelaskan duduk persoalan foto yang menjadi kecaman netizen. 

Menurutnya, kejadian tersebut berawal saat dirinya melakukan inspeksi pelaksanaan program vokasional yang mengharuskan para pelajar mendampingi orang tuanya bekerja di Desa Sukatani Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. 

Dalam perjalanan, ia melihat siswi SMP mengendarai kendaraan roda dua tanpa mengenakan helm.

Kontan saat itu juga Dedi  memberhentikan anak tersebut yang diketahui berstatus sebagai siswi salah satu SMP di wilayah Kecamatan Sukatani.

Saat dihampiri, siswi SMP tersebut malah menangis sambil menutup wajahnya. Pertanyaan yang dilontarkan oleh Bupati Purwakarta dua periode itu pun malah dijawabnya dengan tangisan yang lebih keras.

JPNN.com - Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi akhirnya meminta maaf. Permintaan maaf itu disampaikan lantaran foto yang diunggahnya di media sosial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News