Wings Air Terbangi Rute Jayapura-Dekai

Wings Air Terbangi Rute Jayapura-Dekai
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAYAPURA – Wings Air kembali membuka akses ke wilayah Indonesia bagian timur.

Maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group ini kini melayani penerbangan dari Jayapura melalui Bandara Internasional Sentani menuju Dekai  melalui Bandara Nop Geliat Dekai.

Wings Air melakukan penerbangan perdananya pada Rabu (30/11) dan melayani rute tersebut satu kali setiap hari.

“Penambahan rute baru ini merupakan bentuk komitmen managemen Wings Air untuk bisa terus melayani masyarakat sekitar Papua dalam melakukan perjalanannya melalui udara," ujar Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group.

Edward menambahkan bahwa masyarakat bisa melanjutkan perjalananya dengan rute – rute yang lebih jauh ke kota- kota besar menggunakan maskapai Lion Air Group lainnya, seperti Lion Air dan Batik Air.

“Kami berharap dengan adanya penambahan rute baru dari Jayapura menuju Dekai maupun sebaliknya, bisa memberi dampak positif bagi para pelanggan karena tersedianya sarana transportasi yang efisien dalam hal waktu dan hemat dalam hal biaya," tutur Edward.(chi/jpnn)


JAYAPURA – Wings Air kembali membuka akses ke wilayah Indonesia bagian timur. Maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group ini kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News