Rumah Pak Raden Hanyut Terbawa Banjir, Warga Hanya Bisa Menonton..

Rumah Pak Raden Hanyut Terbawa Banjir, Warga Hanya Bisa Menonton..
Rumah warga hanyut. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com - BOJONEGORO--Malang menimpa Pak Raden. Rumah warga Kecamatan Kota Bojonegoro itu hanyut terbawa derasnya aliran Sungai Bengawan Solo di wilayah Bojonegoro.

Tiang penyangga bangunan semi permanen tersebut, tak kuat menahan derasnya aliran Sungai Bengawan Solo yang telah siaga II.

Beruntung, saat hanyut ke Sungai Bengawan Solo, bangunan tersebut tak ditempati pemiliknya, sehingga tak ada korban jiwa dalam peristiwaitu.

Sementara itu, warga yang mengetahui kejadian tersebut sempat kaget.

Warga pun berlarian ingin melihat dan mengabadikan rumah semi permanen tersebut hanyut ke sungai dengan handphone mereka.

Tak hanya itu, para pengendara bermotor yang melintasi Jembatan Kali Ketek, juga kaget melihat sebuah rumah semi permanen hanyut ke Bengawan.

Para pengendara bermotor lantas menghentikan kendaraan mereka karena ingin melihat rumah yang terbawa arus sungai tersebut.

Arus lalu lintas pun sempat tersendat karena banyaknya warga yang ingin mengabadikan momen hanyutnya rumah warga tersebut dengan handphone mereka.(end/flo/jpnn)


BOJONEGORO--Malang menimpa Pak Raden. Rumah warga Kecamatan Kota Bojonegoro itu hanyut terbawa derasnya aliran Sungai Bengawan Solo di wilayah Bojonegoro.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News