Sindir Pemain, Wenger: Arsenal Bisa Bermain 2 Jam dan Tak Bikin Gol

Sindir Pemain, Wenger: Arsenal Bisa Bermain 2 Jam dan Tak Bikin Gol
Arsene Wenger. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - ARSITEK Arsenal, Arsene Wenger marah usai timnya tersingkir dari Piala Liga Inggris.

Menjamu Southampton di perempat final, di Stadion Emirates, Kamis (1/12) dini hari WIB, Arsenal kalah 0-2. Kekalahan di depan pendukung sendiri itu membuat The Gunners - julukan Arsenal, gagal ke semifinal.

Wenger memang melakukan perubahan ekstrem dalam komposisi pemain. Dia mengganti 10 pemain dari starter saat menang 3-1 atas Bournemouth di pentas Premier League pekan lalu.

Hanya saja, perubahan tersebut harus dibayar mahal. Wenger pun mengecam para pemainnya lantaran melakukan kecerobohan sehingga The Gunners kalah.

"Saya pikir kami bisa bermain dua jam dan tak mencetak gol," sindir Wenger untuk para pemainnya yang dinilainya tak memiliki niat mencetak gol.

"Para pemain melakukan kecerobohan. Kami bermain minor di setiap lini dan kami harus membayarnya. Saya tak menganggap pemilihan pemain sebagai sebuah kesalahan, justru saya menyesal terkait penampilan pemain dan hasilnya," imbuh Wenger. (epr/jpg/jpnn)


ARSITEK Arsenal, Arsene Wenger marah usai timnya tersingkir dari Piala Liga Inggris. Menjamu Southampton di perempat final, di Stadion Emirates,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News