Batal ke Rumah Lembang, Ahok Pilih Melakukan Aktivitas Ini

Batal ke Rumah Lembang, Ahok Pilih Melakukan Aktivitas Ini
Basuki T Purnama. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sebenarnya ingin datang ke Rumah Lembang, Jakarta, Jumat (2/12) guna menerima pengaduan warga. 

Namun, atas saran dari tim pemenangan, pria yang akrab disapa Ahok batal ke Rumah Lembang.

"Beliau sampai tadi pagi masih bersikeras untuk datang, tapi kami tim pemenangan mengutamakan keselamatan warga di sini yang memang menunggu kedatangannya (Ahok)," kata Tim Pemenangan Ahok-Djarot Bidang Media, Clara Tampubolon di Rumah Lembang, Jakarta, Jumat (2/12).

Clara menjelaskan, Ahok ingin sekali bertemu dengan warga. Namun, tim pemenangan mengimbau agar mantan Bupati Belitung Timur itu tetap berada di rumah dan memantau situasi.

"‎Pak Basuki sangat ingin berada di sini (Rumah Lembang) untuk bertemu warga yang sudah berkumpul sejak tadi pagi, tapi kondisinya tidak memungkinkan," ucap Clara.

Clara sempat membacakan pesan dari Ahok yang tertera di dalam email. 

Suami Veronica Tan itu menyatakan, tidak bisa hadir ke Rumah Lembang karena kondisi lalu lintas yang tidak memungkinkan.

"Selamat pagi semuanya, terima kasih atas perhatian dan dukungannya dan kedatangannya di Lembang. Kami mohon maaf, kami tidak bisa datang ke sana (Rumah Lembang) karena kondisi ‎lalu lintas yang tidak memungkinkan untuk berada di sana tepat waktu," tutur Clara ‎membacakan pesan dari Ahok.

JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sebenarnya ingin datang ke Rumah Lembang, Jakarta, Jumat (2/12) guna menerima pengaduan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News