Ahok Batal ke Rumah Lembang, Simpatisan: Masih Ada Hari Esok

Ahok Batal ke Rumah Lembang, Simpatisan: Masih Ada Hari Esok
Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok sampai saat ini belum terlihat di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Padahal hari ini (2/12) pria yang lebih beken disapa dengan panggilan Ahok itu dijadwalkan berada di rumah yang menjadi markas tim pemenangannya untuk pilkada DKI tersebut.

Ternyata Ahok memang batal menyambangi Rumah Lembang seperti hari-hari biasanya. Sejumlah warga yang sudah mendatangi Rumah Lembang pun kecewa.

Meski merasa kecewa karena Ahok batal datang, warga mencoba memakluminya. Sebab, masih ada kesempatan lain.

"Kalau kecewa ya‎ pasti. Tapi, masih ada hari esok, masih ada harapan untuk mendukung," kata Rosdiana, warga Guntur, Jakarta Selatan saat ditemui di Rumah Lembang.

Rosdiana juga mengharapkan Ahok lebih baik tetap berada di rumah. "Kayaknya lebih baik di rumah biar kondusif," ucapnya.

Hal senada disampaikan Sagita (60), warga asal Cengkareng. Dia tidak mempermasalahkan Ahok yang batal hadir ke Rumah Lembang.

"‎Saya tiap hari selalu datang karena mendukung Ahok," tutur Sagita.

Dia mendukung Ahok karena meyakini mantan bupati Belitung Timur itu merupakan sosok yang tidak mengobral janji dan tegas. "Saya juga mencari pemimpin yang jujur dan tidak korupsi," ungkapnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Calon Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok sampai saat ini belum terlihat di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Padahal hari ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News