Kejar Rombongan Jokowi, Massa Demo Teriak Tangkap Ahok

Kejar Rombongan Jokowi, Massa Demo Teriak Tangkap Ahok
Presiden Joko Widodo, Wapres Jusuf Kalla didampingi Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin, Menkopolhukam Wiranto, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dari Istana Merdeka menuju Monas untuk salat jumat berjemaah dengan pendemo Bela Islam Jilid III, Jumat (2/12). Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Pidato Presiden Joko Widodo di hadapan ratusan ribu pendemo Bela Islam jilid III tidak sepenuhnya berhasil mulus di akhir.

Kericuhan kecil sempat terjadi saat puluhan orang dari massa berlari mengikuti rombongan Presiden dan Wapres Jusuf Kalla yang akan kembali ke Istana Merdeka dari Monas.

Mereka menyanyi bersama meminta Jokowi menangkap tersangka kasus dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Tangkap, tangkap tangkap si Ahok sekarang juga!" seru massa bersahut-sahutan.

Tapi kejaran dan teriakan massa itu tidak menghentikan langkah rombongan Presiden dan Wapres yang berjalan ke arah Istana.

Beruntung, massa yang akan mendekat segera dihalau ratusan anggota TNI dan Paspampres yang membentuk pagar betis melindungi Presiden dan Wapres. (flo/jpnn)


JAKARTA--Pidato Presiden Joko Widodo di hadapan ratusan ribu pendemo Bela Islam jilid III tidak sepenuhnya berhasil mulus di akhir. Kericuhan kecil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News