Ahok Siap Adu Debat di Kampus UIN Ciputat

Ahok Siap Adu Debat di Kampus UIN Ciputat
Basuki T Purnama alias Ahok. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan menghadiri acara debat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang diselenggarakan di UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (5/12).

Tim ‎Pemenangan Ahok-Djarot Bidang Media Clara Tampubolon mengatakan, tidak ada kegiatan Kampanye Rakyat di Rumah Lembang ketika Ahok mengikuti debat di UIN. Kampanye Rakyat baru dimulai pada Selasa (6/12).

"Kami akan memulai hari Selasa karena hari Senin nanti akan ada jadwal debat di salah satu universitas di Tangerang," kata Clara di Rumah Lembang, Jakarta, Jumat (2/12).

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot Prasetio Edi Marsudi menyatakan, debat yang akan dilaksanakan di UIN Syarif Hidayatullah bukan diselenggarakan oleh KPU DKI Jakarta.

Dalam debat tersebut, Ahok akan memaparkan program-program yang sudah dia kerjakan selama ini. ‎

"Persiapkan program-program kita saja dan memaparkan bagaimana program kita ke depan. Mungkin bagaimana Jakarta mau ke depan, kita perdebatkan itu," ungkap Prasetio. (gil/jpnn)


JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan menghadiri acara debat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News