Heboh Payung Jokowi, Mendadak Kaesang Berjualan di Instagram

Heboh Payung Jokowi, Mendadak Kaesang Berjualan di Instagram
Heboh Payung Jokowi, Mendadak Kaesang berjualan di Instagram. Montase Faiz/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Ada yang menarik dari postingan anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep beberapa jam yang lalu. 

Dia mengunggah foto payung mirip yang dipakai Jokowi saat ke Monumen Nasional (Monas). 

Seperti diketahui, Jokowi ke Monas menemui peserta aksi 212 yang menuntut Basuki Tjahaja Purnama segera diproses hukum lantaran tuduhan menistakan agama.

Bekas Wali Kota Solo itu sekaligus salat Jumat (12/2). Turut pula Wakil Presiden Jusuf Kalla dan sejumlah menteri Kabinet Kerja. 

"Bagi yang penasaran sama model payung yang dipakai sama pak @jokowi #Payung #PayungBakalViral #JaketBomberIjoGakNgetren," tulis Kaesang di akun instagramnya. 

Perlakuan Kaesang yang seolah-olah mempromosikan benda yang dipakai Jokowi bukan kali ini saja. Sebelumnya ada juga jaket bomber Presiden Joko Widodo yang sempat bikin heboh netizen. 

Kaesang melanjutkan, untuk urusan mereknya, nanti diurus belakangan. 

"Yang penasaran sama merknya, nanti saya post di postingan berikutnya tapi setelah kalian beli @markobar1996 nya si mas @chillipari," tulisnya. 

JPNN.com - Ada yang menarik dari postingan anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep beberapa jam yang lalu.  Dia mengunggah foto payung mirip

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News