Mendadak, Paspampres Sidak Stadion Pakansari

Mendadak, Paspampres Sidak Stadion Pakansari
Paspampres (baju batik) saat datang ke Stadion Pakansari. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - BOGOR - Rencana kedatangan Presiden Joko Widodo dalam leg pertama semifinal Piala AFF 2016 antara Indonesia kontra Vietnam di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (3/12) sepertinya bukan isapan jempol saja.

Hal itu terlihat dari kedatangan mendadak beberapa orang pasukan pengamanan presiden (Paspampres) ke stadion Jumat (2/12) malam.

Mereka datang menggunakan pakaian batik lengan panjang. Kartu tanda pengenal bertuliskan "Paspampres" terpasang di saku atas pakaian mereka. 

"Panitianya di mana," katanya bertanya kepada salah satu panpel yang bertugas di pintu masuk.

Saat ditanya wartawan, mereka enggan memberikan jawaban dan hanya berkata maaf sembari mendatangi Panpel. Setelah itu, Panpel pun mengarahkan Paspampres untuk sidak ke setiap ruangan.

"Ini jalurnya, tiba lewat sini, kemudian ke royal box di atas," ujar panpel yang terlihat paham betul dengan setting ruangan Stadion Pakansari.

Saat ditanya, Panpel sendiri enggan memberikan jawaban panjang dan meminta untuk bertanya langsung kepada LOC. Namun, kedatangan Paspampres itu ‎menurutnya sudah menjadi pertanda.

"Ini datang (paspampres-nya). Berarti begitu sepertinya. Tanya LOC saja ya mas, maaf," tandas panpel yang tak mau menyebutkan namanya tersebut. (dkk/jpnn)


BOGOR - Rencana kedatangan Presiden Joko Widodo dalam leg pertama semifinal Piala AFF 2016 antara Indonesia kontra Vietnam di Stadion Pakansari,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News