Unggah Foto Ini, Akun Jokowi Banjir Pujian

Unggah Foto Ini, Akun Jokowi Banjir Pujian
Foto: instagram jokowi

jpnn.com - KEPUTUSAN Presiden Joko Widodo untuk hadir dalam Aksi Bela Islam 3 yang digelar di Monumen Nasional, Jum'at (2/12), menuai pujian.

Tak hanya menyambangi massa aksi, Jokowi pun turut serta dalam salat Jumat yang diikuti jutaan jemaah yang berasal dari seluruh Indonesia. Momen berharga dalam rangka mendoakan keselamatan bangsa ini langsung diunggah melalui akun Instagram pribadinya.

"Terima kasih kepada para jamaah yang telah mendoakan kebaikan dan keselamatan bagi bangsa dan negara. Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar. Mari kita terus berdoa dan berdzikir untuk kemajuan Indonesia," tulis caption foto yang diunggah akun jokowi beberapa menit yang lalu.

Netizen pun merasa bahagia karena Presiden ke-7 RI ini menunjukkan kepedulian dalam menjaga toleransi dan penegakkan hukum terkait kasus penistaan agama yang menjerat Ahok.

"Gini kan enak pak. Berbaur sama umat. Kayak bapak pas mau nyalon kan sering yang katanya blusukan itu," tulis komentar dari akun oktavianpr.

Semoga pak @jokowi selalu diberikan hidayah oleh Allah SWT untuk tetap mampu menjaga kesatuan NKRI," tulis akun eldaazzarenka yang mendoakan Jokowi agar mampu menjaga NKRI.

Para netizen tak henti-hentinya melontarkan pujian di akun yang diikuti 1,8 juta followers ini. (mg5/jpnn)


KEPUTUSAN Presiden Joko Widodo untuk hadir dalam Aksi Bela Islam 3 yang digelar di Monumen Nasional, Jum'at (2/12), menuai pujian. Tak hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News