Kapolri dan Panglima TNI Dapat Penghargaan Tinggi

Kapolri dan Panglima TNI Dapat Penghargaan Tinggi
Tito Karnavian dan Gatot Nurmantyo. Foto: dok/JPG

jpnn.com - JAKARTA - Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) mengapresiasi kerja keras Polri dan TNI, sehingga aksi 212 dapat berjalan lancar. 

Ratusan ribu massa bisa melaksanakan salat Jumat dengan khusyuk, bersama Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan sejumlah menteri yang ada.  

"Kami memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolri dan Panglima TNI, aksi damai 212 berjalan tertib," ujar Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan, Jumat (2/12).

Menurut Edi, aparat keamanan telah jauh-jauh hari melakukan berbagai upaya, demi menjaga agar aksi 212 dapat berjalan dengan tertib. Di antaranya membangun komunikasi dengan berbagai pihak. Baik itu Majelis Ulama Indonesia (MUI) maupun tokoh-tokoh umat Islam lainnya.

"Kami mengamati kinerja Kapolri dan Panglima TNI dalam dua minggu terakhir. Sepanjang pagi, siang dan malam, mereka bekerja keras melakukan komunikasi dengan semua pihak," tutur Edi.

Mantan Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) ini berharap, aparat kepolisian dapat terus meningkatkan profesionalisme. Sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan penuh kedamaian.(gir/jpnn)

 


JAKARTA - Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) mengapresiasi kerja keras Polri dan TNI, sehingga aksi 212 dapat berjalan lancar. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News