OMG, Lantaran Cemburu Suami Gelap Mata, Crass... Leher Istri pun Ditebas

OMG, Lantaran Cemburu Suami Gelap Mata, Crass... Leher Istri pun Ditebas
Khairul saat dibekuk polisi tak lama setelah ia menebas leher istrinya hingga tewas. Foto: batampos/jpg

jpnn.com - NATUNA – Jajaran Polres Natuna akhirnya berhasil meringkus Khairul, 36, yang sempat melarikan diri usai menebas leher istrinya Wiwin, 30, pada Senin (28/11) lalu.

Khairul ditangkap diringkus beberapa hari setelah peristiwa berdarah yang terjadi di pondok ukuran 3 kaki 3 meter tempat mereka tinggal untuk memecah batu.

Khairul pun terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas, setelah keberadaan persembunyiannya diketahui unit Jatanras Polres Natuna di kaki gunung Ranai, tepatnya di kampung Bukit Tinggi Kelurahan Ranai Darat.

“Tadi pagi pelaku sempat berusaha melarikan diri saat ditangkap di hutan,” kata Kapolres Natuna AKBP Charles melalui Kasat Reskrim AKP Komarudin, seperti diberitakan Batam Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Pelaku tidak bisa mengelak, kata Komarudin, karena pakaian yang digunakan masih terdapat bercak darah dan sama yang digambarkan warga saat kejadian.

“Pelaku bersembunyi di hutan, kebetulan kami menerima laporan pelaku pernah bekerja bersihkan kebun warga. Jadi dilakukan pengintaian, ternyata benar,” ujar Komarudin.

Komarudin mengatakan, kini pelaku yang merupakan suami korban telah mengakui perbuatan.

Ia nekat membunuh istrinya karena dipicu kecemburuan dan sakit hati.

NATUNA – Jajaran Polres Natuna akhirnya berhasil meringkus Khairul, 36, yang sempat melarikan diri usai menebas leher istrinya Wiwin, 30, pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News