Sriwijaya FC Kembali Jalani Sesi Latihan Hari Ini

Sriwijaya FC Kembali Jalani Sesi Latihan Hari Ini
Fans Sriwijaya FC. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Sriwijaya FC akan kembali berlatih, Sabtu sore (3/12) di Stadion Gelora Sriwjaya Jakabaring (GSJ) setelah menikmati libur tiga hari.  

Supardi Nasir dkk mulai melakukan persiapan sebelum menghadapi pekan ke 31 Torabika Soccer Championship (TSC) melawan Arema Cronus pada (8/12) mendatang.

Hari ini penggawa Laskar Wong Kito harus bersiap. Pasalnya, jajaran pelatih Sriwijaya FC akan menagih janji, terkait kondisi fisik mereka. 

"Kita harap semua bisa menepati janji, karena kita tidak mau libur justru membuat perfom mereka menurun," ungkap asisten pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan seperti diberitakan Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini.

Wajar jika tim pelatih cukup khawatir. Mengingat Sriwijaya FC kerap lambat panas, jika habis menjalani libur. 

Berkaca dari performa skuat jakabaring, pasca libur puasa idul Fitri dan jeda kompetisi putaran kedua. Saat itu, tim sekan kehilangan sentuhan permainan pasca libur latihan.

"Tetapi kita punya jeda waktu cukup lama, sebelum menghadai Arema. Jadi lima hari kedepan, tim akan dipersiapkan dengan betul-betul matang, sebelum terjun tandinga," jelasnya. (cj11/ray/jpnn)

PALEMBANG - Sriwijaya FC akan kembali berlatih, Sabtu sore (3/12) di Stadion Gelora Sriwjaya Jakabaring (GSJ) setelah menikmati libur tiga hari.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News