Model Cantik Pengganti Putri Duyung Ayu Azhari

Model Cantik Pengganti Putri Duyung Ayu Azhari
Loyd Christina. Foto: Faisal / Tabloid Nyata/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Sosok putri duyung cantik yang melekat pada diri Ayu Azhari akan segera tergantikan. 

Penggantinya adalah model berwajah cantik berkulit bule bernama Loyd Christina. 

Loyd akan berperan menjadi putri duyung. Saat ini, ia dipercaya oleh rumah produksi Soraya Intercines Film, untuk menjadi putri duyung menggantikan Ayu Azhari.

Dia akan tampil dalam Gara-Gara Duyung, yang tayang di ANTV, setiap Sabtu dan Minggu pagi.

Kepada Tabloid Nyata (Jawa Pos Group), Loyd mengaku sedikit-banyak ia mencoba pelajari karakter putri duyung yang pernah diperankan artis seniornya, Ayu Azhari. 

Namun, ia juga mencoba berikan perbedaan dari karakter yang sebelumnya.

“Saya pelajari dulu karakter putri duyung yang lama. Saya lihat akting Ayu Azhari keren sekali. Dan saya mencoba untuk mengikutinya, namun tidak bisa. Tapi, saya tetap belajar dan saya tetap berusaha. Hasilnya, memang tidak bisa sama. Dan kebetulan, saya juga diberi standar tentang putri duyung yang saya perankan. Memang agak berbeda dari yang lama. Tapi, saya tetap happy,” ucap Loyd, dengan bahasa Indonesia yang belum sempurna.

Gadis asal Brazil yang sempat berperan sebagai Angelina di sitcom Kelas International ini, mengaku kesulitan saat mengenakan kostum putri duyung di bagian kakinya.

JPNN.com JAKARTA - Sosok putri duyung cantik yang melekat pada diri Ayu Azhari akan segera tergantikan.  Penggantinya adalah model berwajah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News