Bertambah Usia, Pesona Kecantikan Dian Sastro tak Memudar

Bertambah Usia, Pesona Kecantikan Dian Sastro tak Memudar
Bertambah Usia, Pesona Kecantikan Dian Sastro tak Memudar. Foto Instagram

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Bertambahnya usia yang berbading lurus dengan mulai pudarnya kecantikan menjadi momok bagi sebagian wanita. 

Tapi tidak berlaku bagi Dian Sastrowardoyo. Justru dengan usianya bertambah, aktris 16 Maret 1982 merasa nyaman. 

Bahkan, dia lebih suka dengan penampilannya saat memerankan Ada Apa Dengan Cinta 2 dibanding dengan peran dan film AADC 1 pada 14 tahun silam.

Harus diakui pula bahwa kecantikan tak pudar. 

"Jujur aku lebih suka pe­nampilan aku sekarang. Diband­ing zaman 2000-an, lalu. Kenapa suka? Jujur kehidupan sekarang ini, aku semakin tahu kehidupan seperti apa yang aku inginkan," jelas Dian kepada Rakyat Merdeka (Jawa Pos Group). 

"Bukannya nambah tua? Iya pasti semakin tua. Ternyata semakin bertambah usia yang dianggap menyeramkan itu, nggak semenakutkan itu. Kita bisa mengenal diri sendiri," tambah ibu tiga anak ini.

Menurut Dian, rasa parno terhadap penuaan bisa dihalau. Caranya tidak rumit dan alami. 

"Iya di usia aku yang sekarang sebagai seorang ibu dan istri masih berkarier. Aktivitasnya di rumah dan di luar udah beda lagi," ucap istri Indraguna Sutowo ini. 

JPNN.com JAKARTA - Bertambahnya usia yang berbading lurus dengan mulai pudarnya kecantikan menjadi momok bagi sebagian wanita.  Tapi tidak berlaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News