Layar Lebar di Sekitar Stadion Pakansari Terancam Gagal

Layar Lebar di Sekitar Stadion Pakansari Terancam Gagal
Stadion Pakansari harus steril dari non-sponsor. Giant screen pun harus menunggu izin dari pemegang hak siar. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - BOGOR - Rencana LOC (panpel lokal) leg pertama semifinal Piala AFF 2016 untuk menyiapkan giant screen atau layar lebar di Stadion Pakansari, terancam gagal.

Itu setelah ‎sampai Sabtu (3/12) dini hari tadi, izin nonton bareng belum didapatkan oleh LOC.

Ketua LOC leg pertama semifinal AFF 2016, Yeyen Tumena menyebutkan bahwa untuk untuk hak siar laga AFF sudah ada yang memegang.

Karena itu, papaun kegiatan terkait nonton bareng ataupun giant screen yang disiapkan di sekitar Stadion Pakansari, harus meminta izin.

"‎Kami belum mendapatkan jawaban boleh atau tidak, karena pemegang hak siar belum mengizinkan nobar," kata Yeyen.

Selain masalah hak siar, AFF dan sponsor ternyata telah menyiapkan area khusus fan klub yang datang ke Stadion.

Ada banyak kegiatan untuk fans yang akan dilakukan. Ini yang kemungkinan menjadi penyebab, jika ada giant screen di sekitar Pakansari dianggap akan menganggu stan-stan dari para sponsor AFF.

"Kami tunggu perkembangan. Kalau sebelumnya ada rencana empat, karena masih menunggu izin, ya sementara tak kami siapkan," tandasnya.

BOGOR - Rencana LOC (panpel lokal) leg pertama semifinal Piala AFF 2016 untuk menyiapkan giant screen atau layar lebar di Stadion Pakansari, terancam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News