Jelang Semifinal Piala AFF, Bupati Bogor Siapkan Helipad

Jelang Semifinal Piala AFF, Bupati Bogor Siapkan Helipad
Bupati Bogor, Nurhayanti. Foto: pojoksatu

jpnn.com - CIBINONG – Leg pertama semifinal Piala AFF 2016, akan berlangsung sore ini di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. 

Segala persiapan sebelumnya sudah dilakukan Pemkab Bogor untuk membenahi stadion yang masih ada pekerjaan di beberapa titik. 

“Stadion Pakansari sudah siap digunakan semifinal Piala AFF 2016,” tegas Bupati Bogor, Nurhayanti seperti diberitakan Radar Bogor (Jawa Pos Group) hari ini.

Dikatakannya, Stadion Pakansari layak digunakan pada laga tingkat internasional. Sebab, stadium tersebut sudah berstandar FIFA. 

“Semua kekurangan yang diminta AFF, seperti kursi penonton, ruang ganti pemain, ruang kesehatan, ruang dopping dan ruangan bagi para awak media sudah selesai disiapkan," paparnya.

Sementara, pembenahan di dalam lapangan tidak dilakukan dan sudah sesuai dengan standar AFF. Rencananya, laga ini akan ditonton oleh Presiden RI, Joko Widodo. “ Kita sudah siapkan helipad,” terangnya.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana, Yeyen Tumena mengatakan, pihaknya sudah meminta pengamanan dari kepolisian dan TNI. 

“ Sedikitnya 2.500 personel diterjunkan oleh POlri dan TNI,” singkatnya.(rub/ray/jpnn)


CIBINONG – Leg pertama semifinal Piala AFF 2016, akan berlangsung sore ini di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.  Segala persiapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News