Jelang Indonesia Vs Vietnam, Pakansari dan Sekitarnya Diguyur Hujan

Jelang Indonesia Vs Vietnam, Pakansari dan Sekitarnya Diguyur Hujan
Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - CIBINONG - Jelang laga semifinal leg pertama AFF Cup antara Indonesia kontra Vietnam, kawasan sekitar Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor yang akan menjadi venue pertandingan diguyur hujan.

Salah satu kawasan yang diguyur hujan adalah Jalan Alternatif Sentul yang mengarah langsung ke arah Jalan Gor Pemda Bogor tempat Stadion Pakansari berada.

Beberapa suporter Timnas Merah Putih yang dalam perjalanan menuju Stadion Pakansari pun terpaksa berhenti  di warung pinggir jalan untuk berteduh. Suporter Timnas Indonesia yang kebanyakan pengendara sepeda motor memang sudah terlihat hilir mudik di sekitaran jalan menuju Stadion Pakansari.

Pantauan JPNN di lokasi, arus lalu lintas di Jalan Alternatif Sentul menuju perempatan Jalan Gor Pemda masih ramai lancar meski hujan masih turun. Pertandingan antara Indonesia melawan Vietnam dijadwalkan akan dimulai pada pukul 19.00 nanti.(mg5/JPNN)

 


CIBINONG - Jelang laga semifinal leg pertama AFF Cup antara Indonesia kontra Vietnam, kawasan sekitar Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News