Petisi Bintang Film Dewasa Jadi Dubes AS untuk Saudi

Petisi Bintang Film Dewasa Jadi Dubes AS untuk Saudi
Petisi Bintang Film Dewasa Jadi Dubes AS untuk Saudi. Foto IST

jpnn.com - JPNN.com - Cerita Presiden Amerika Donald John Trump yang berurusan dengan bintang film dan majalah dewasa tidak pernah berakhir. 

Lantaran dianggap pro dengan mereka yang bergelut dengan aktivitas porno, Trump pun diminta menunjuk Mia Khalifa, salah seorang bintang film untuk menjadi duta besar. 

Hal itu ditunjukkan dari beredarnya sebuah petisi online yang meminta sang presiden Mia Khalifa sebagai Duta Besar (Dubes) AS untuk Arab Saudi. 

Sontak, petisi ini menghebohkan publik di Washington. Meski jadi bahan guyonan, tapi petisi telah diteken lebih dari 4 ribu orang.

Penggagas petisi online di situs change.org tersebut adalah Dalcolm Rodriguez-Goldstein, warga AS. 

Dia ingin mengirimkan hasil dukungan itu kepada Donald Trump secara langsung. Petisi itu berjudul "Donald Trump: Make Mia Khalifa Ambassador to Saudi Arabia".

Goldstein, telah memposting petisi itu beberapa hari lalu dengan menuliskan alasan mengapa Khalifa perlu ditun­juk sebagai Dubes AS.

"Khalifa memiliki rekam jejak yang terbukti membawa orang bersama-sama tanpa memandang latar belakang budaya untuk kemajuan negara kita dan masyarakat internasional," tulis dia.

JPNN.com - Cerita Presiden Amerika Donald John Trump yang berurusan dengan bintang film dan majalah dewasa tidak pernah berakhir.  Lantaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News