Pedagang pun Menangguk Fulus dari Laga Semifinal Piala AFF

Pedagang pun Menangguk Fulus dari Laga Semifinal Piala AFF
Hafidz mendapatkan untung berlipat meski belum dua jam buka lapak. Foto: Amjad/JPNN‎

jpnn.com - BOGOR - Para penjual  atribut Timnas seperti Jersey, syal, topi, sampai bendera merah putih mengular di sepanjang jalan mulai dari ring 3 sampai ke jalan Stadion.

Ratusan pedagang dadakan, mencari untung di tengah dukungan laga semifinal Piala AFF 2016 antara Indonesia melawan Vietnam di Stadion Pakansari, Bogor. 

Hafidzrahman, salah satu penjual jersey mengaku sudah meraup untung lebih dari Rp 1 juta. Padahal, dia baru membuka lapaknya pada pukul15.30 WIB.

"Tadi ramai banget, karena mereka cari yang model baru-baru pasti kan. Saya jual nggak mahal-mahal, ini bawa 300 baju, sudah laku sekitar‎ seratusan potong," kata pria asal Tebet itu.

Biasanya, dia memang menjual baju keliling, di sekitar Jabodetabek. Setiap ada pertandingan bola besar, dia pasti akan datang dan menjalankan dagangannya.

"Kalau dulu Persija main di GBK saya pasti jual. Lumayanlah dapatnya. Persib main saya jual juga. Tapi ini Timnas membawa berkah, ini sudah dapat segini. Ini masih ramai," terangnya. 

Sejatinya, dia ingin membuka lapak dari siang. Tapi, hujan deras yang mengguyur sejak siang dan baru berhenti sekitar pukul 15.30 WIB membuatnya baru bisa buka lapak.(dkk/jpnn)

 


BOGOR - Para penjual  atribut Timnas seperti Jersey, syal, topi, sampai bendera merah putih mengular di sepanjang jalan mulai dari ring 3 sampai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News