Lihat Nih, Jalanan Tegar Beriman Dikuasai Massa Bela Timnas

Lihat Nih, Jalanan Tegar Beriman Dikuasai Massa Bela Timnas
Jalanan didominasi massa bela Timnas. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Janji kepolisian untuk menutup jalan dari ring 3 ternyata tak sepenuhnya berhasil. Masih ada motor dan mobil masuk sampai ke jalan akses tembus Stadion Pakansari. 

Meski demikian, keramaian memang benar-benar tampak di kota Cibinong, Bogor, Sabtu (3/12) jelang Timnas bermain. Kemacetan terjadi di beberapa titik salah satunya adalah di jalan raya Tegar Beriman.

Jalan utama yang menjadi akses ke Pemkab Bogor itu, penuh dengan kendaraan yang berusaha mencari tempat parkir.

"Macetna Jakarta Pindah di Diye (Macetnya jakarta pindah di sini: sunda, red)," kata Arifin Muhriz, salah satu warga di gang dekar kantor ESDM.

Bukan ‎hanya Lautan manusia yang terlihat sepanjang 1 kilometer jarak dari tempat parkir ke Stadion, mobil-mobil pun berjajar menguasai jalanan. Jalur lambat pun tak bisa dilewati.

"Tegar Beriman jadi tempat parkir. Biasanya kalau musim haji saja bisa ramai, ini lebih ramai lagi, macet semua, tapi nggak apa-apa ada Timnas main di sini," ungkap rekan Arifin, Andi Wirawan. (dkk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Siap Taklukkan Singo Edan

JAKARTA - Janji kepolisian untuk menutup jalan dari ring 3 ternyata tak sepenuhnya berhasil. Masih ada motor dan mobil masuk sampai ke jalan akses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News