Ada Aksi Solidaritas untuk Persebaya Jelang Laga Timnas di Pakansari

Ada Aksi Solidaritas untuk Persebaya Jelang Laga Timnas di Pakansari
DEMI PERSEBAYA: Massa yang menunjukkan solidaritas mereka untuk Persebaya dan Bonek bertelanjang dada di jalan akses menuju Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12). Foto: M Amjad/JPNN

jpnn.com - BOGOR - Ada hal berbeda dari sekian ribu pendukung Timnas Indonesia yang datang ke Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (3/12) sore. Ada ratusan orang di antara mereka yang sengaja tak memakai jersey merah kebanggaan Timnas Indonesia, tapi justru bertelanjang dada.

Beberapa di antara mereka ada yang membawa spanduk bertuliskan "Kembalikan Kebanggaan Kami PSSI Jan****! PERSEBAYA, Untuk Kami Ada," yang didominasi warna hijau. Ada pula yang membawa drum.

Spanduk lainnya bertuliskan Save Persebaya yang dibawa oleh sekelompok anak-anak lainnya yang merupakan Bonek asli Surabaya. Tapi mereka menggunakan atribut.

"Ini bukan Bonek semuanya. Ini adalah Viking Bogor, Sriwijaya Mania, Kabomania. Ini bentuk solidaritas kami untuk Persebaya yang dizalimi oleh PSSI," kata Rudi, salah satu perwakilan Viking Bogor.

Mereka mengharapkan ‎PSSI segera mendengarkan keinginan pendukung Persebaya agar klub kesayangan warga Kota Pahlawan itu bisa kembali. Mereka menganggap Persebaya sama dengan Persib ataupun klub lainnya yang memiliki sejarah panjang di sepak bola Indonesia.(dkk/jpnn)

 


BOGOR - Ada hal berbeda dari sekian ribu pendukung Timnas Indonesia yang datang ke Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (3/12) sore. Ada ratusan orang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News