Polisi-Curanmor Terlibat Baku Tembak, Satu Tewas

Polisi-Curanmor Terlibat Baku Tembak, Satu Tewas
Ilstrasi. Foto dok JP/JPNN.com

jpnn.com - BEKASI - Tiga anggota polisi dari Polda Metro Jaya menembak mati seorang pelaku pencuri motor, Yu (32) di Kampung Ciketing, RT 001 RW 06, Kelurahan Mustika Jaya, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, pada Jumat (2/12) malam.

 

Pelaku diketahui warga Kp Nangarasaka, RT001 RW01, Lampung Timur.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota AKP Erna Ruswing, menjelaskan tiga anggotanya terpaksa menembak pelaku lantaran melakukan perlawanan saat pengejaran.

“Pelaku saat itu tengah melakukan aksinya di sebuah rumah korban Sahat Manongan Tambunan Pasturnapitu di Perumahan Taman Alamanda. Aksi itu kemudian diketahui oleh warga,” jelasnya.

Secara kebetulan, tiga anak buahnya tengah mengawal mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

"Melihat pelaku membawa senjata api, tak jauh dari lokasi ada tiga anggota polisi yang mengawal karyawan Mess G4S Securicor yang saat itu tengah mengisi uang di ATM tidak jauh dari lokasi,” kata AKP Erna kepada GoBekasi, Sabtu (3/12).

Ketiga polisi langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Setibanya di Kp Ciketing, Mustika Jaya, pelaku melakukan perlawanan kepada polisi dengan mengeluarkan tembakan.

BEKASI - Tiga anggota polisi dari Polda Metro Jaya menembak mati seorang pelaku pencuri motor, Yu (32) di Kampung Ciketing, RT 001 RW 06, Kelurahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News