Riedl: Kami Senang Pemain Bangkit dan Beri Kemenangan

Riedl: Kami Senang Pemain Bangkit dan Beri Kemenangan
Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com - BOGOR - Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl mengaku puas dengan kemenangan 2-1 anak didiknya atas Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (3/12) malam.

Kemenangan ‎ini menjadi cukup penting karena selama ini, Riedl selalu menganggap Vietnam sebagai tim yang berada di atas Indonesia.

"‎Ini pertandingan yang sangat menarik, kami bangga karena bisa menang lawan tim yang kuat hari ini," kata Riedl dalam jumpa pers usai laga.

Dia memang sempat khawatir saat keunggulan 1-0 via gol Hansamu Yama pada menit keenam, disamakan oleh Nguyen van Quyet menit ke-17 dengan penalti.

Tapi, setelah turun minum, pemain mampu memberikan pressing kepada lawan dan memainkan bola cepat dan level permainan yang tinggi.

Hasilnya, Boaz Salossa berhasil mengeksekusi penalti dengan baik pada menit ke-50.

"‎Sangat bagus karena kita lihat tadi sering bolak-balik menyerang. Kami senang karena akhirnya pemain bisa bangkit dan memberikan kemenangan," ungkap pelatih asal Austria tersebut. (dkk/jpnn)


BOGOR - Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl mengaku puas dengan kemenangan 2-1 anak didiknya atas Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2016


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News