Ngakunya sih Cari Amal Jariah, tapi Hp Orang Diembat

Ngakunya sih Cari Amal Jariah, tapi Hp Orang Diembat
Ilustrasi. Foto IST

jpnn.com - CIKARANG - Enam petugas amal jariyah asal Tangerang babak belur dihakimi warga karena ketahuan mencuri handphone milik Ela, warga Kampung Rancamalaka, Desa Hegarmanah, Kecamatan Cikarang Timur, Kamis (1/12) malam.

Aksi yang dilakukan enam pelaku itu tergolong nekat karena menghampiri langsung ke rumah korbannya.

Ketika ada kesempatan, pelaku langsung mengambil telepon seluler milik korbannya yang disimpan di atas meja di ruang tamu.

“Saya lagi pergi ke dapur. Pas saya balik tiba-tiba HP saya hilang dan ada yang bilang kalo HP saya dibawa sama anak muda yang berbaju belang-belang,” kata Ela.

Mendengar kabar itu sontak Ela langsung mencari pemuda tersebut. Ia dibantu dengan petugas keamanaan setempat mendatangi dan menanyakan handphone-nya kepada enam pemuda tersebut.

“Awalnya mereka tidak mengakui kalau telah mengambil HP milik saya. Pas digeledah ternyata HP disimpan di boks mobil,” ucapnya.

Karena ketahuan, pelaku kabur menggunakan mobil Suzuki Carry berwarna biru dengan nomor polisi B 8155 IR ke arah Desa Cipayung.

Namun belum sempat jauh melarikan diri, seluruh pelaku tertangkap dan di-keroyok massa di Kampung Ciranggon, Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur.

CIKARANG - Enam petugas amal jariyah asal Tangerang babak belur dihakimi warga karena ketahuan mencuri handphone milik Ela, warga Kampung Rancamalaka,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News