Manahati Yakin 101 Persen Main di Vietnam

Manahati Yakin 101 Persen Main di Vietnam
Manahati Lestussen (depan, dua kanan), bersama starter Timnas saat berhadapan dengan Vietnam, Sabtu (3/12). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - BOGOR - Bek tengah Manahati Lestussen tak mau terlalu memikirkan pujian dari tim pelatih karena sudah tampil bagus saat mengalahkan Vietnam 2-1 dalam leg pertama semifinal Piala AFF 2016, Sabtu (3/12).

Bermain di Stadion Pakansari, tempat yang dipakai sebagai kandang buat PS TNI, klub Manahati Lestussen, dia merasa sangat puas dan istimewa. 

Baginya, bermain bagus di kandang, bukan cuma di hadapan pendukungnya, tapi juga pendukung Indonesia sungguh luar biasa. 

‎"Terima kasih buat suporter Indonesia. Tanpa mereka kami tidak bisa apa apa. Saya bersyukur dapat dukungan dari mereka," katanya usai laga.

Dia tak mau terlalu mempermasalahkan apakah di leg kedua bakal dimainkan lagi atau tidak. Manahati yakin, pelatih Alfred Riedl memiliki perhitungan sendiri untuk menentukan pemain inti. 

Meski demikian, Manahati memiliki keyakinan bisa dimainkan lagi karena setiap pemain, hanya memiliki keyakinan untuk selalu kerja maksimal.

"Kalau dipercaya main lagi saya akan berusaha lebih baik lagi. Kalau bicara optimis (ditampilkan lagi), hmmm... semua pemain optimis ya. Tapi kembali lagi ke pelatih, karena itu hak pelatih. 101 persen lah optimisnya, di Vietnam nanti," ungkapnya. (dkk/jpnn)


BOGOR - Bek tengah Manahati Lestussen tak mau terlalu memikirkan pujian dari tim pelatih karena sudah tampil bagus saat mengalahkan Vietnam 2-1 dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News