Agus Yudhoyono Blusukan ke Komunitas Tionghoa Karena Alasan ini

Agus Yudhoyono Blusukan ke Komunitas Tionghoa Karena Alasan ini
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni mendatangi dua pasar yang berada di Pantai Indah Kapuk dan Muara Karang.

Keduanya pun disambut pengurus Hopeng Agus yang merupakan komunitas Tionghoa pendukung Agus-Sylvi dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

Selain itu, ada juga anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Daniel Johan.

"Terima kasih sambutan warga Tionghoa dalam menerima saya dan Mpok Sylvi. Kami melihat ada bentuk kebhinekaan di sini" kata Agus di PIK, Jakarta Utara, Sabtu (3/12).

Agus melihat masyarakat Tionghoa di PIK merupakan bukti kemajukan Jakarta sebagai ibu kota Indonesia.

"Kita memiliki akulturasi yang baik. Perkembangan ekonomi Jakarta meningkat dan salah satu ciri dari Indonesia adalah kemajukan," ucapnya.

Sementara, Daniel mengatakan, warga Tionghoa meminta Agus menjamin stabilitas ekonomi sosial politik.

Sehingga, tercipta kondisi aman dan teduh, yang pada akhirnya menyebabkan pertumbuhan ekonomi dan sektor riil maupun industri bisa berjalan maksimal.

JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni mendatangi dua pasar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News