Sempat Diingatkan Pelatih, Begini Kata Abduh Lestaluhu

Sempat Diingatkan Pelatih, Begini Kata Abduh Lestaluhu
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - BOGOR - ‎ Bek sayapTimnas Indonesia, Abduh Lestaluhu, senang dengan kemenangan 2-1 atas Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (3/12) malam. Dia merasa perlu memperbaiki performanya.

"Ya tadi saya sempat diingatkan pelatih, jangan beresiko. Tentu itu akan saya perbaiki ke depan, jadi evaluasi untuk saya karena lawan memang berbahaya sekali," katanya, saat ditemui usai laga.

Memang, Riedl dalam laga tersebut sempat memanggil dan mengingatkan Abduh. ‎Penyebabnya, saat mencoba melakukan clearence, bola tak terbuang maksimal, malah bisa dikontrol pemain lawan. Untungnya, peluang itu tak menjadi gol.

"Apa yang terjadi di pertandingan ini, saya jadikan pelajaran. Kita bukan pemain sempurna, pasti ada kesalahan. Yang penting bagaimana memperbaikinya ke depan," tandasnya.

Apa yang telah ditampilkan dalam laga malam ini, Abduh berharap dirinya dan semua pemain tak puas terlebih dulu. Leg kedua yang digelar di Vietnam pada 7 Desember nanti, akan sangat menentukan bagi skuat Garuda.

Asal tak kalah dengan skor 0-1 ataupun dengan margin dua gol (0-2, 1-3, dst), Indonesia dipastikan bisa lolos ke partai final. "Di Vietnam kami harus kerja dua kali lebih keras lagi, nggak bisa cuma 100 persen, kalau bisa lebih," tandas pemain PS TNI tersebut.(dkk/jpnn)


BOGOR - ‎ Bek sayapTimnas Indonesia, Abduh Lestaluhu, senang dengan kemenangan 2-1 atas Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2016 di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News