Bali United dan Arema Heningkan Cipta untuk Chapecoense Sebelum Kick Off

Bali United dan Arema Heningkan Cipta untuk Chapecoense Sebelum Kick Off
Bali United heningkan cipta. foto: website Bali United

jpnn.com - BALI - Kecelakaan pesawat yang mengangkut tim Serie A Brasil, Chapecoense, Senin (29/11) malam, yang menewaskan 19 pemain membuat publik sepak bola dunia berduka.

Seharusnya tim tersebut hendak berlaga di Final Copa Sudamericana, Rabu (30/11), melawan Atletico Nacional di Medellin, Kolombia.  

Dua klub Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Bali United dan Arema Cronus turut berduka atas tragedi tersebut.

Seperti diberitakan Malang Post (Jawa Pos Group) hari ini, kedua tim mengheningkan cipta dan doa bersama beberapa menit sebelum kick off.

"Kami juga merasakan duka yang dalam karena musibah itu. Karena itu, dalam laga ini kami sepakat untuk sejenak berdoa bagi para korban. Baik pemain maupun penumpang lainnya," papar Asisten Pelatih Arema, I Made Pasek Wijaya.

Menurut dia, laga kemarin telah diepakati oleh kedua klub yang bertanding untuk terlebih dulu mengheningkan cipta.

"Kami sudah bicarakan di manajer meeting sehari sebelum pertandingan," paparnya.

Made Pasek mengatakan, musibah yang terjadi memang sangat mengejutkan dan membuat klub Chapecoense, pemain yang masih hidup, manajemen klub hingga suporter klub dengan kostum kebanggaan berwarna hijau ini kaget. 

BALI - Kecelakaan pesawat yang mengangkut tim Serie A Brasil, Chapecoense, Senin (29/11) malam, yang menewaskan 19 pemain membuat publik sepak bola

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News