Innalillahi, Satu Anggota Polri Korban Pesawat Jatuh Ditemukan

Innalillahi, Satu Anggota Polri Korban Pesawat Jatuh Ditemukan
Tim gabungan operasi pencarian hilangnya Pesawat Sky Truck M-28 berdoa bersama sebelum melakukan pencarian, Sabtu kemarin. Foto: batampos/jpg

jpnn.com - JAKARTA - Tim gabungan operasi pencarian hilangnya Pesawat Sky Truck M-28 menemukan satu jenazah di Perairan Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Sabtu (3/12).

"Pada pukul 17.55 WIB, Tim Basarnas menemukan satu jenazah tidak utuh. Pagi ini sudah dibawa ke Batam untuk identifikasi oleh  Tim DVI Polda Kepri," kata Karopenmas Divisi Humas Polri Kombes Rikwanto melalui keterangan tertulisnya, Minggu (4/12).

Tim pencarian, tambah dia, masih melanjutkan pencarian dengan personel gabungan dari Basarnas, TNI, Polri, dan otoritas Singapura.‎ ‎Hari ini, operasi pencarian masih dilakukan.

"Semua mengerahkan 16 unit kapal, dua unit heli, satu unit pesawat udara, dan 151 personel," tambah dia.

Mengenai pesawat Sky Truck yang jatuh itu, terang dia, merupakan buatan Polandia. Pesawat ini digunakan Polri pada 2004 silam.

"Untuk jumlah penumpang sesuai manifes sebanyak 16 personel. Di mana tiga personel atas nama Brigadir Sandoko, Brigadir Endri L, dan Bripda Angga sudah turun di Pangkal Pinang, Bangka. Sehingga yang hilang sebanyak 13 pers‎onel," tandas dia. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Tim gabungan operasi pencarian hilangnya Pesawat Sky Truck M-28 menemukan satu jenazah di Perairan Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News